Enjoy Everyday with This TV Show!

iyaa tau, sakit mata liat thumbnailnya ('':
Annyeong gaes! Udah berapa hari ya, aku enggak ngepost. Berapa hari ya? 5? 6? Ah, forget. Sekarang, aku akan ngasih rekomendasi acara-acara tv yang bisa kalian temuin kalau pakai jaringan tv lain. contoh: Indovision. Yaa gitu deh. FYI, aku lagi enggak bisa post banyak-banyak, paling seminggu cuma ada 1-2 postingan. So sorry guys. Baiklah, kalau kalian pengin tau apa aja tv show yang aku rekomendasiin, lebih baik just keep reading~


  •  We Bare Bears

Jadi film ini menceritakan tentang tiga beruang bersaudara yang bernama, ice bear, grizzly dan panda. Urutkan dari kiri aja. Film ini cocok ditonton untuk semua usia. I mean, ini bukan film, tapi acara tv. Kartun ini menceritakan tentang keseharian mereka bertiga seru deh pokoknya! Ada di Cartoon Network ya gaes.

  • Gravity Falls

Kiri > Kanan: Soos, Dipper, Stan, Mabel, dan Wendy
Kisah keseharian Dipper dan Mabel yang enggak biasa. Kebanyakan sih, tentang monster dan zombie gitu, karena mereka tinggal dihutan. Kabarnya juga, film ini menyimpan banyak misteri, seperti contohnya huruf 'H' yang kerap muncul disetiap episode. Kartun ini bisa kalian temukan di chanel Disney XD.

  • Steven Universe

Steven adalah anak yang hanya memiliki seorang ayah. Ibunya meninggal saat melahirkan Steven. Ia telah mengorbankan hidupnya demi Steven. Steven tinggal di rumah di tepi pantai. Rumah itu menghubungkan Kuil Permata. Garnet, Amethyst, dan, Pearl, adalah anggota batu kristal. Merekalah yang menjaga Steven. Steven memiliki Perisai. Yang dapat dipakai, namun terkadang Steven sendiri lupa caranya. Acara TV ini ada di Cartoon Network.

  • Adventure Time


Finn and Jake always 4ever :3

Last but not least, siapa sih yang enggak tau kartun ini? Serial ini menceritakan tentang kisah Finn dan saudara angkatnya, Jake, si anjing dengan kekuatan ajaib untuk mengubah bentuk, tumbuh besar dan menyusut. Sepanjang petualangan, mereka berinteraksi dengan karakter utama lainnya dari serial animasi ini: Princess Bubblegum (disuarakan oleh Hynden Walch), The Ice King (disuarakan oleh Tom Kenny), dan Marceline the Vampire Queen (disuarakan oleh Olivia Olson). Adventure Time di tayangkan di Cartoon Network Asia.








8 comments:

  1. Gravity Falls sama Adventure Time udh sering nonton, tp duanya lagi aku blm denger sama sekali. Thx for the recommendation, will watch it laterrr!

    ReplyDelete
  2. yg We Bare Bears sama Adventure time udah pernah nonton, di rumah temen yg punya tv Indovision.
    oia.. dari ini aku jadi keidean untuk post sesuatu. mksh ya, sudah post. sesuai permintaan... hihi

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditunggu ya postingannya~ ku penasaran nih, hehehe

      Delete
  4. Sasha suka kartun ya... toss dong!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong hehehe~ say no to sinetron~~

      Delete
    2. Sama, aku juga gak suka sinetron :/

      Delete
  5. Aku tau semua kecuali Bare Bears

    ReplyDelete