I have some mental disorders?

Hai. Long time no post. I miss all u guys. R u forgot me? Thank u! :( Maaf ya keseringan ngepost tentang gangguan mental, jadi pengen cerita juga nih. Udah jarang banget aku ngepost. Kayak nggak ada mood lagi buat blogging. I hope u all not forget me yas:) In here, i'll give some story, bout my mental disorders. So yea.

I have Hypophrenia. Im not stress. Dan sebelumnya, hypophrenia ini masuk ke gangguan mental. Hypophrenia adalah perasaan sedih secara tiba-tiba, padahal kita sendiri nggak tau apa penyebabnya. Sedih kan? Huhuhu. Aku tuh suka ngerasa sediiih banget, nggak tau kenapa.

Tapi memnungkinkan juga sih, kalo hypophrenia yang aku idap ini berhubungan sama peristiwa-peristiwa yang lalu yang bikin aku trauma(?) Kadang kalau aku lagu seneng, ketawa-ketawa, tiba-tiba ada rasa gelisah yang bikin jadi pengin nangis gitu. Ya, bisa aja aku punya hypophrenia, kan? Tapi nangis secara tiba-tiba aku ini nggak setiap saat. Tapi sekalinya sedih, sedih banget. Aku juga mudah berubah mood, sulit berkonsentrasi, Sering menangis atau ingin menangis tanpa alasan yang jelas.

Bisa jadi juga aku depresi bipolar ya. Tapi sebelumnya aku nggak mau menganggap serius dulu. Karena mungkin itu cuma hal biasa yang sering diremehkan orang? Ya gitulah.

So, bisa kita berpisah disini? Lain kali aku bakal post yang berfaedah ya!:)

5 comments:

  1. Aih, nggak enak juga ya kalo suka sedih tiba-tiba. Keep posthink aja kalo gituuu, maybe? Sorry can't help. Kalo aku sedih tiba-tibanya kalo lagi denger musik random trus keputer lagu sedih yang memutar memori (?)

    ReplyDelete
  2. Ah, serius? Kalau menurutku pribadi, kalau kamu pikir kamu udah punya Mental Disorder (walau belum terbukti) Bisa lah diskusi sama orangtua. Nanti mungkin akan ada jalan yang terbaik buat kamu, Sha :)

    Keep being urself and spread positive vibes!

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih Raissa :* maaf komentar kamu baru dibaca sekarang, hehehe :)

      Delete