RECOMMENDED website to WATCH MOVIES !

Annyeong gaes! Kabar gembira buat yang suka movie marathon, atau malahan udah tau, hehehe. Jadi sekarang aku bakalan ngasih tau website-website recommended buat nonton film! Gratis kok, dan nggak pake ribet banyak iklan segala. Sebelumnya, ini website nya tempat nonton ya gaes, bukan tempat download. So yeah, here we go!~
1. iflix !!
Suka banget! Tampilan website nya simpel, langsung to the point, nggak pake error, nggak banyak iklan, dan pokoknya top markotop deh! Ada mode anak-anaknya juga kok. Nggak pake bayar juga deh, dua rius! Sayangnya, di iflix itu banyaknya film / kartun jadul, dan nggak begitu lengkap juga sih. Jadi kan waktu itu aku nyari We Bare Bears yang season 3 kan, tapi disitu adanya cuma season 1 sama 2 gitu gaes. Tapi it's okay.

2. Viu
Kalo di Viu sih banyaknya drakor (drama Korea) gaes, cuma mungkin kalian bisa cari deh film yang kalian mau. Ada juga kok film lain selain drakor. Ini juga sama sih kaya iflix, nggak pake bayar untuk langganan, nggak ada iklan, dll.

fyi, kalo kalian download iflix di hp, itu bisa download film gitu loh. Kalau di laptop, aku belum pernah cobain. Selain itu juga aku suka nonton di xx1.me, disitu juga bisa download film sih, cuma websitenya banyak iklan, dan kalau mau download juga ribet, harus pake kaya Google Drive gitu. So yea, sekian rekomendasi dari aku. Sorry kalau cuman sedikit, nanti kalau ada lagi, aku bikin part 2 nya deh!~ See you~

7 comments: